Wednesday, July 16, 2008

ANTARA DIRIKU, DIA, DAN DIRINYA

ya...perkenalkan namaku salsa...gadis yang sekarang sedang kuliah di salah satu PTN di jateng, Ran slah satu mahasiswa juga di salh satu perguruan tinggi diJatim..dan beny seorang pegawai departemen keuangan, halim seorang pegawai perusahaan terkemukan di indonesia, rizal salah satu mahasiswa di perguruan tinggi di bandung.
(cerita ini adalah curahan hati yang tidak bisa terungkap lewat kata hanya lewat sebuah cerita yang tanpa makna)



yah balik lagi kampus mah besok.males banget,masih pengen main dirumah bersama keponakan yang lucu sebut saja dila, adik yang nakal tapi penyayang and otomatis sama ortu yang paling aku sayang.enggak nyangka juga ya dah 3 tahun duduk diperguruan tinggi dan pastinya sekarang aku harus nyaipin skripsi buat lulus.akhirnya dihari ini aku harus meninggalkan mereka yang aku sayang demi semua cita dan cinta. bu, pa aku berangkat dulu ya, sedih banget rasanya palagi saat melihat lambaian dan senyum mereka. namuan beda dengan adikku, walaupun kalau kita di rumah kita selalu bertengakar. tapi dialah yang menangis kateika aku pergi walupun bisa di bilang dah GD yang mau masuk SMP. tiba-tiba saja aku bangaun dari lamunanku setelah aku merasakan ada yang bergetar di sakuku, dan ternyata HPku yang merauh-raung minta perhatian untuk dipencet.
ya haloo...assalamualikum,..dah sama mana sa(bilang yudi, anak jogja yang suka ma aku yang dulu sempat nembak hanya saja belum pernah aku jawab sampai sekrang), aku baru sampai semarang...duh lama banget, macet lagi..perutku laper.yah kamu sih g makan dulu, dah dibilangin kan makan dulu seblum berangkat.(yah..mang yudi adalah sesosok yang perhatian abis deh, tapi sayang pe sekarang aku belum pernah naruh padanya).setelah yudi menelpon sejenak ku berpikir..
kenapa ya cowokyu sendiri akhir-akhir ini sama sekali enggak perhatian ama aku. bahakan dah hampai 4 bulan ini aku hanya diSMS, masih mending 3 kali kadang sehari juga cuma 1 kali. sedih benget rasanya, yang aku ingin untuk memperhatikannku eh ternyata sama sekali g perhatian ma aku.
yah...mungkin dia sibuk aku positif thinking aja. tiba-tiba sejenak aku melmun lagi, tapi g tahu rasa sedih yang menyayat, rasa sembilu yang menusuk-nusuk ketika kulihat HP ku dan ternyata hari itu adalah hari kamis, tanggal 28 juni pas hari pernikahan halim. entah aku sedih banget kenapa?ya, aku dulu sempat berpacaran sama dia satau tahun yang lalu. setelah putus ama aku, sepengertianku dia g punya cew lagi, dan tiba-tiba dia bialang ke aku behawa dia kemeren telah eminang orang.setitik embun dari kelopak mataku pun jatuh, dan dengan secepepat kilat aku sambar dengan tangan agar tidak ada orang yang tahu.yah, dia adalah masa lalu ku, halim adalah masa lalu, dia suadah suami orang sekarang. yah aku hany berdoa mudahan dia bahagia bersama istrinya.
cayank...sudah sampai mana?tiba-tiba saja menelpon ku. dia adalah cowok yang aku sayang dan kayaknya juga menyayangi aku. selama ini kita dah kenal dekat, hanya saja kita belum ketemu.karena memamng aku kenalan sama dia di didunia maya tidak lain lewat internet. tapi entah kenapa aku dah sayang banget sama dia. dulu aku kenal sama RAN juga lewat internet dan sekarang jadi cowokyu, namun setelah hubungan kita mau menginjak 2 tahun. semua terasa hamapar, komunikasi sih ia. hany saja perhatian dan kasih sayangnya yang bisa mendebarkan hatiku tidak bisa aku rasakan lagi.
dan akhirnya aku berkenbalan dengan beny anak departemen keuangan, dah akhirnya aku dekat dan pacaran ma dia ssampai sekrang. jadi sekarng aku punya pacar dua. hany saja seteleh setelah aku ketemu sama beny, aku dah bikin keputusan untuk memilih salah satu. karena memang aku bukanlah tipe cewek yang pinter untuk main hati dengan banyak cowok.
dan akhirnya aku memutuskan uantuk memilih diantaranya sebagai calon suamiku kelak.
dulu rencana ini sempat ada pada Ran, kita pengen bina hubungan degan serius dan bisa keluarga dengan anak-anak yang lucu di dalamnya. dah 2 tahun aku setia di sini menantu, walupun jjur aku berkali-kali ditembak banyak cowok. hari-demi hari aku jalani dengan sendiri dan kesepian tiap malam, karena memenga kekasihku jauh ada dikot pahlawan.
kejadin ini juga sempat aku alami dengan rizal anak yang kuliah di ITB, TAPI sakit ati lagi dan aku sendiri, sekarng dia juga sudah punya cew lagi. tapi aku jug enggak tahu, dulu kita saling menyayangi tapi sekarng malah saling membenci. tapi kadang aku berpikir kalau kita mang saling ebnci dan ingin melupakan semua apa yang pernah jadi kenangan kita, kenapa setaip aku miscall dia tahu kalo itu no ku. aku sih positif thinking aja, yah mungkin masih ada cinta di hatinya untukku.
RAN...SA KANGEN SAMA RAN, ITULAH YANGS ELALU AKU UCAP DISETIAP AKU BANGUN...
yah mungkinn dia disana sudah punya yang lain, saat aku bilang kangen dia juga bilang serupa/. namun setaip aku tanya kapan dia menjengauk aku amka dia g bisa beri kepastian, jika mang alasannya finansial aku rela untuk ke surabaya.. tapi setaip aku bilang aku mau ke surabaya katanya inilah itulah...jadi akhirnya aku punya sedikit kecemburuan, curuga juga kenapa dia jadi seprti itu.dia g lagi perhatin, jarang sms, dan aku ke sana pun di larang.
yah saat beny, nembak aku pas tanggal 23 juni kemeren akhirnya, aku menerima dia.
aku hany pengen kasih sayang yang utuh, aku hanya pengan dia jadi oarng yang aku banggakan sampai ujung waktu.
beny...dia adalah pria yang baik, kadang aku g tega memperlakukan dia seperti ini, dia g tahu akan keadaanku. tapi jujur sekarang aku lebih sayang sama dia dari apad RAN.palagi status dia sekarang adalah cowokyu, otomatis dia pantas dapat perhatian dan pengetian dari aku.kadang saat, beny telp, perhatian ma aku, aku jadi ingat RAN, yah tak bisa kupungkiri mang RAN adalah cinta pertamaku.
dan akhirnya sekarang walaupun belum bertemu dengan beny aku dah yakin dia adalah pria yang baik, dia pantas mendapatkan apa yang seharusnya dia dapat yaitu kasih sayang yang tulus dari aku, tapi di sisi alin aku juga gundah gelisah. dulu akulah yang merubah RAN menjadi sekarang ini, dulu RAN yang nakal, urakan g da aturan berubah menjadi cowok yang manis. tapi aku g tahu kenap dia jadi seprti ini sekrang. kita bertiga terlibat cinta segitiga long distance.
akhirnya temen-temen yang baik atipun menasehati ku kan kegundahan yang salama ini aku alami. ya...benny adalah pria yang baik dan pantas dapat yang terbaik. jika kelak mang kita g berjodoh aku berdoa agar dia dapat yang lebih baik dan lebih smeua dari aku. beny...sa sangat sayang ma beny. bahakan pe sekarang rasa untuk RAN udah g ada lagi, semua telah diambil beny, dengan perhatian kasih sayang dia, waktunya yang selalu ada buat aku walupun sesibuk apapun dia.
malam-malam pun selalu kita habiskan untuk bertelpon ria, melepas kangen dab rencanany kita kan bertemu di dunia nyata besok bulan agustus. apakah kisahku akan semanis pa yang aku impikan bersama beny? ataukah ahtiku kan kembali lagi pada RAN cinta pertama aku? seu akan terjawab di bualn agustus?
bay.......
BISIKAN HATI

KETIKA CINTA SUDAH MENYAPA
KETIKA SEMUA TELAH PERGI
KENANGAN KU HILANG BERSAMA MENTARI
MENYELINAP DI KEHENINGAN MALAM....

ANDAI WAKTU BISA TERULANG
DAN TAK HARUS KU SELALI
INILAH YANG TERBAIK
YANG DIBERIKAN UNTUKKU, DIA DAN DIRINYA

KU HANYA WANITA BIASA..KUHANYA WANITA TANPA DAYA
HATI RAPUH KETIKA CINTA MULAI MENERPA
KEHAMPAANKU HILANG KETIKA DIRINYA MENDEKAT...

TAPI AKU TAKUT SEMUA KAN SEIRNA
SEMUA HANYA MIMPI YANG TAKKAN PERNAH AKU KETAHUI
AKU TAKUT JATUH DALAM SEBUAH KENISTAAN
DALAM SEBUAH KERPURUKAN HINGGA KU TAK DAPAT TERBANGUN..
MENANGIS TANAP DAYA KARENA DIA.....




BERSAMBUNG

No comments: